Sering Dikonsumsi Ibu Hamil & Menyusui, Apakah Benar Susu Kambing Bisa Melancarkan ASI?

Bagi ibu menyusui, produksi ASI adalah prioritas utama. Bila produksi ASI lancar, maka kebutuhan nutrisi si Kecil pun bisa terpenuhi. Pasalnya, selama enam bulan pertama, bayi hanya mendapatkan asupan dari ASI eksklusif.

Dilansir dari Kid Spot, sebuah penelitian yang diterbitkan oleh British Journal of Nutrition menyebutkan bahwa susu kambing mengandung nutrisi yang mirip dengan ASI.
Lantas, benarkah susu kambing bisa bikin ASI?

Kelebihan Susu Kambing

Susu diketahui tidak menyebabkan usus, sehingga cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk memenuhi kebutuhan kalsium.
Selain itu, susu kambing juga lebih mudah dicerna oleh usus. Bila Mama rutin mengonsumsi susu kambing selama menyusui, maka Mama bisa terhindar dari masalah dan menghindari masalah.

Komposisi Rendah Lemak

Dilansir dari situs Global Healing Center, susu kambing mengandung lebih sedikit lemak dibanding susu sapi. Susu kambing mengandung rata-rata 35 persen asam lemak sehingga masih mampu memenuhi kebutuhan nutrisi mama dan si Kecil.
Susu kambing juga diketahui mengandung tinggi kalsium yakni 33 persen lebih banyak daripada susu sapi. Kalsium dibutuhkan untuk pemeliharaan tulang dan gigi.

Bisa Meghan Infeksi

Dilansir dari situs Baby Center, susu kambing mengandung zat antibodi yang sama seperti ASI. Zat antibodi tersebut dibutuhkan untuk melindungi tubuh mama dari serangan penyakit dan mencegah infeksi.

Catatan dari kami
Untuk menjaga perawatan keluarga di rumah Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau harum sama sekali. NutriGOAT dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu merangsang produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT yang dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.