Susu Kambing Bisa Melancarkan ASI?

Susu kambing untuk melancarkan ASI

http://Susu Kambing Bisa Melancarkan ASI?

Susu kambing memang tak sepopuler susu sapi. Tapi jangan salah, ya ternyata manfaatnya tak kalah berkualitas ketimbang susu sapi. Guna meningkatkan produksi ASI, Mama akan mencoba berbagai ASI booster. Beberapa penelitian menyebutkan bahsa susu kambing baik untuk ibu menyusui lho. Benarkah susu kambing bisa melancarkan ASI?

Mengandung Nutrisi Mirip Air Susu Ibu

Komposisi dan struktur gizi susu kambing sangat mirip dengan Air Susu Ibu, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia seperti ASI.

Rendah Lemak
Susu kambing juga mengandung lemak jenuh, namun dalam jumlah yang lebih sedikit. Ini menunjukkan bahwa minum susu kambing dapat meminimalkan pengendapan kolesterol dalam tubuh. Meski begitu, susu kambing mengandung rata-rata 35 persen asam lemak sehingga masih mampu memenuhi kebutuhan nutrisi mama dan si Kecil.

Bisa Mencegah Infeksi
Selain itu, susu kambing juga mengandung asupan protein yang tinggi. Protein inilah yang berperan dalam meningkatkan kelancaran produksi Air Susu Ibu

Kesimpulan
Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal Anda perlu mengetahui cara minum susu kambing etawa yang tepat. Hal ini berkaitan dengan cara penyajian, porsi yang direkomendasikan dan waktu terbaik untuk mengkonsumsinya.

Untuk menjaga nutrisi keluarga di rumah hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.