Manfaat Susu Kambing Etawa Bagi Kesehatan

Walaupun susu kambing jarang menjadi pilihan utama masyarakat, ternyata khasiatnya baik untuk kesehatan

Berbagai zat gizi yang terkandung dalam susu kambing tentu memiliki manfaat masing-masing. Banyak penelitian yang mengamati kandungan nutrisi dan potensi manfaat susu kambing bagi kesehatan manusia.

Imunitas Tubuh
Manfaat dari peningkatan kinerja sistem kekebalan tubuh Anda. Susu kambing memiliki kandungan selenium yang tercatat lebih signifikan dibandingkan dengan kandungan pada susu sapi.
Selenium adalah jenis mineral langka yang merupakan komponen penting dalam memperkuat daya tahan tubuh, dibuat lebih baik.

Baik Untuk Jantung
Kalium pada susu kambing ternyata dapat menjaga tekanan darah tetap stabil. Caranya, dengan mengurangi kadar natrium dalam tubuh. Kadar natrium yang berlebihan dapat memicu naiknya tekanan darah. Tertulis bahwa pada takaran 100 mililiter, jumlah kalium pada susu kambing mencapai 160 miligram.

Berdampak Baik Bagi Mood
Susu kambing juga mengandung asam amino triptofan. Tidak hanya membantu menjaga kesehatan saraf, asam ini juga berperan dalam pembentukan hormon serotonin, yaitu hormon yang mengatur suasana hati.

Baik Untuk Pencernaan
Susu kambing mengandung prebiotik, yaitu makanan untuk si bakteri baik. Jika jumlah bakteri baik dalam tubuh normal atau bahkan meningkat, maka proses metabolisme tubuh akan lebih baik.

Nah, itu dia beberapa manfaat kesehatan susu kambing yang penting untuk Anda ketahui. Bagaimana? Masih ragu untuk mengonsumsi susu kambing? Semoga tidak, ya!

Catatan dari kami
Untuk menjaga perawatan keluarga di rumah Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau harum sama sekali. NutriGOAT dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu merangsang produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT yang dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.