INILAH MANFAAT OVERPOWERED DARI SUSU KAMBING ETAWA!

Tinggi Kalsium dan Asam Lemak tapi rendah kolesterol
Kandungan lemak dalam susu sapi dan kambing memang mirip namun unik dari lemak susu terletak pada butirannya yang lebih kecil sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Rendah Laktosa dan kadar gula
susu kambing memiliki kadar laktosa yang jauh lebih rendah sehingga aman untuk mereka yang mengalami intoleransi laktosa dan juga gula susu dalam susu kambing lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi.

Unggul dalam kandungan mineral
Memang masalah kebutuhan akan kalsium banyak orang memilih untuk mengonsumsi susu sapi, namun susu kambing kaya akan mineral. Sekitar 33% DV vs 28% DV dalam susu sapi.

membantu penyakit jantung koroner dan pencernaan
Asam lemak di dalam susu kambing ternyata memberikan energi untuk tubuh, dan juga membantu menurunkan kolesterol.

meningkatkan yang baik, menurunkan yang jahat
Maksudnya di sini adalah susu kambing etawa memiliki keunggulan untuk meningkatkan kadar kolesterol yang baik dalam tubuh, sekaligus menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Catatan dari kami
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rekomendasi makanan sehat untuk anak, Anda juga bisa mengetahui lebih banyak dengan tenaga medis yang dapat memberi solusi pada Anda jika anak terlalu kurus atau terlalu gemuk agar perkembangan otak maupun fisiknya tetap optimal.

Selain itu Anda juga dapat memberikan asupan nutrisi yang seimbang untuk mendukung pertumbuhan Anak, seperti rutin memberikan Susu Kambing Etawa. Karena, kini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau harum sama sekali. NutriGOAT dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu merangsang produksi ASI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.