Susu sapi yang dihasilkan New Zealand sangat direkomendasikan untuk anak usia 1 Tahun. Guna memenuhi kebutuhan kalsium, lemak dan Vit D.

Namun semakin lama, orang tua mencari alternatif lain. Dan Susu alternatif yang populer adalah Susu Kambing.

Susu kambing terkenal karena kemiripan nya dengan ASI, dan beberapa orang tua mulai memberikan susu kambing setelah anak di ‘sapih’/ masa penyusuan (2 Tahun).

Formula Susu Kambing

Kita tau susu kambing dan ASI memiliki kemiripan, sehingga menjadi susu yang ideal bagi pengganti ASI. Sehingga mencul berbagai susu kambing yang beredar di pasaran. Sebagai orang tua yang cerdas tentu kita harus mengenal susu kambing terbaik untuk buah hati kita.

Anda perlu sedikit lebih cermat menentukan susu kambing yang anda beli. Perika komposisi, ijin edar, jenis susu kambing yang dipakai dan jumlah konsentrat susu kambing  yang ada di produk tersebut.

MASALAHNYA… Tahukah anda beberapa produk susu yang relatif ’murah’ hanya menggunakan sedikit ‘susu kambing’. Orang Bijak pernah berkata “Ada Harga Ada Barang”.

NUTRIGOAT, Konsentrat Susunya 3X Lebih Banyak

PERHATIKAN INI, Sebelum Memberikan Susu NutriGOAT Ke Buah Hati !

  1. Usia Anak

Pada umumnya semua susu (Susu Kambing/Sapi) kecuali ASI tidak direkomendasikan untuk anak usia 1 Tahun. Karena bisa menimbulkan iritasi dan anemia.

Baiknya usia 1 Tahun benar-benar untuk ASI Eksklusif. Namun jika benar-benar terpaksa, sebaiknya menggunakan Susu NutriGOAT sebagai pengganti ASI.

  • Floic Acid

Komposisi nutrisi antara Susu kambing dan Susu sapi itu BERBEDA.

Susu kambing memiliki paling tidak 10% folic acid lebih banyak dibandingkan susu sapi. Folic acid ini adalah supplemen alami yang dibutuhkan anak usia Balita agar tetap sehat.

  • Allergies

Pada umumnya alergi muncul karena Susu Sapi.

Apakah anak bisa Alergi dengan Susu Kambing ? Walaupun ini sangat jarang terjadi, kita bisa tahu gejala nya sesaat setelah anak minum susu kambing.

 Ada beberapa gejala jika buah hati ternyata memiliki alergi Susu Kambing. Gejala biasanya berupa, hidung beringus, bersin-bersin, muntah, terjadi pembengkakan, iritasi, dan  eksim.

Gejala yang mulai serius bisa berupa diare, batuk, hidup tersumbat, mata berair & tiba-tiba terjadi kram.

JIKA MUNCUL Gejala diatas, baiknya segera hentikan konsumsi Susu Kambing. Dan lihat 1 hari kemudian, jika gejala tidak mereda segera hubungi dokter. Dan minta saran alternatif susu pengganti.

  • Vitamin & Mineral

Kandungan Vitamin dan mineral susu kambing & sapi sebenarnya mirip, hanya saja ada perbedaan jumlah. Kandungan susu kambing lebih unggul di kalsium, Vit B6, Vit.A, Potassium, dan antioxidan selenium.

 Note :

Susu Kambing NUTRIGOAT  diformulasi khusus untuk buah hati dan keluarga.

Dengan konsentrat susu kambing yang 3X lebih banyak, diharapkan bisa membantu bunda memenuhi kebutuhan Kalsium dan Vitamin buah hati di masa pertumbuhan.

Memberikan Susu Kambing NutriGoat untuk Anak anda bukan soal yang sulit lagi sekarang. Karena anda tidak perlu khawatir dengan rasa. Anak-anak pasti sukaaa…

Cukup 2 Gelas NutriGoat/Hari untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan nutrisi buah hati anda.