5 Rahasia Khasiat Susu Kambing Ettawa Yang Sudah Terbukti

  • NabawiLIFE   •   25 April 2019

T

ernyata masih banyak khasiat susu kambing yang jarang diketahui. Seperti manfaat susu kambing untuk kolesterol, perkembangan otak, mengatasi anemia, dll.

Dan hal ini bukan hanya sebuah mitos. Susu Kambing kaya akan protein, calcium, magnesium, phosphorus, pottasium, & mengandung banyak Vitamin (A, B2, C dan D).

Khasiat susu kambing yang umum diketahui diantaranya; memenuhi kebutuhan kalsium, kandungan mirip susu ASI, dll. Dan ternyata khasiat susu kambing bisa lebih dari itu..

khasiat susu kambing

Ada 5 Khasiat Susu Kambing Yang Sudah Terbukti, diantaranya :

1. Untuk Menurunkan Kolesterol

Peneliti bernama J Dairy  Sci Pada tahun 2005 melakukan percobaan dengan memberikan susu kambing & susu sapi kepada tikus(1).

Hasilnya, susu kambing mampu menurunkan LDL (Kolesterol Jahat), meningkatkan HDL(Kolesterol Baik) dan  menurunkan potensi Serangan/ Gagal Jantung. Karena susu kambing memiliki asam lemak yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi.

2. Meringankan Masalah Persendian

Susu kambing juga bisa meringankan masalah persendian. Penelitian membuktikan bahwa susu ini sebagai suplemen tulang yang ampuh melawan inflamasi (masalah persendian)(2).

Senyawa di dalam susu kambing yang mampu meringankan masalah sendi adalah oligosaccharides. Senyawa ini juga mampu berperan aktif meringakan nyeri sendi yang sering muncul(3).

Ada baiknya susu kambing diminum secara rutin. Karena selain mampu memperkuat sendi, susu kambing juga bisa untuk memadatkan tulang. Dan manfaat ini berlaku untuk anak-anak maupun orang tua(4).

3. Memperbaiki Perkembangan & Kerja Otak

Penelitian menemukan bahwa lemak susu kambing bisa menurunkan kegelisahan secara signifikan. Selain itu susu kambing juga mengandung asam linoleatí (omega-3 & 6), yang dikenal bermanfaat untuk perkembangan otak(5).

4. Mencegah Anemia (Kekurangan Darah)

Susu kambing memiliki kemampuan untuk membantu tubuh untuk menyerap zat besi. Dimana hal ini sangat membantu penderita anemia(6).

Meminum susu kambing secara rutin dapat memperbaharui kondisi anemia defisiensi zat besi. Ini karena susu kambing bisa merangsang pemakaian zat besi pada tubuh dan merangsang perbaikan hemoglobin.

5. Membantu Menurunkan Berat Badan

Khasiat susu kambing yang terakhir ada hubungannya dengan diet. Susu kambing bisa jadi baik untuk diet karena kandungan protein dan kalsium yang tinggi. Selain itu susu kambing juga menyediakan ‘energy boost’ sehingga kita tidak mudah lelah dan lemas.

khasiat susu kambing nutrigoat

Kesimpulan!

Susu Kambing memang tidak terkenal seperti susu sapi. Namun Susu Kambing punya kandungan khasiat yang luar biasa. Yuk mulai minum Susu Kambing dan rasakan manfaatnya Sekarang.

Susu Kambing Yang Direkomendasikan : NUTRIGOAT!

Harganya sangat terjangkau..

NutriGOAT di formulasi dengan konsentrat susu kambing 3X Lebih Banyak dibandingkan dengan susu kambing lain dipasaran.

Susu kambing NutriGOAT juga aman buat si kecil. Karena pakai gula aren, jadi bau kambing hilang & rasanya enak banget (tidak terlalu manis).

Jadi buat bunda yang ingin kasih susu kambing untuk anak – anak, sebaiknya dimulai dengan NutriGOAT.

NutriGOAT

Info Produk NUTRIGOAT, bisa cek disini ya : http://nabawilife.com/nutrigoat

Semoga bermanfaat, Yuk mulai rutin minum Susu Kambing.

NabawiLIFE – Beyond Living

Pesan Produk

NabawiLIFE ?

Pesan Via Whatsapp