5 Keunggulan Susu Kambing Untuk Anak, Dibanding Susu Sapi

  • NabawiLIFE   •   24 April 2019

S

ekarang banyak orang tua Indonesia yang mulai memberikan Susu Kambing untuk anak. Di Malaysia susu kambing menjadi pilihan utama bagi anak-anak dibandingkan susu sapi. Apa alasan mereka beralih ke susu kambing ?

Ada 5 Alasan Memberikan Susu Kambing Untuk Anak,

1. Bio-Availability

Susu kambing memiliki kemiripan dengan susu ASI. Sehingga susu kambing lebih mudah di cerna dibandingkan dengan susu sapi. Selain itu, organ tubuh anak-anak juga lebih mudah menyerap nutrisi yang berasal dari susu kambing. Itulah kenapa banyak ibu-ibu yang kekurangan dalam produksi ASI & masa ‘menyapih’ mulai memberikan susu kambing.

Penelitian menunjukkan bahwa bayi membutuhkan waktu 20 menit untuk mencerna susu kambing. Sedangkan Susu sapi membutuhkan waktu lebih dari 8 jam untuk dicerna oleh bayi. Wah lama juga ya bun…

2. Tulang Yang Lebih Sehat

Manfaat susu kambing untuk anak selanjutnya berhubungan dengan tulang. Struktur penyusun tulang anak ditentukan pada usia 12-36 bulan. Sehingga Nutrisi yang tepat sangat penting pada usia tersebut. Susu kambing adalah sumber kalsium yang sangat baik.

Trytophan adalah nutrisi yang juga terdapat di susu kambing. Trytophan adalah amino acid yang berperan menguatkan & memadatkan tulang.

3. Anti Alergi Susu

Ada banyak balita yang ‘mules’ atau sakit perut & rewel ketika minum susu sapi. Hal ini disebabkan karena alergi susu. Penelitian juga menyebutkan bahwa susu sapi memiliki laktosa yang lebih tinggi di bandingkan dengan susu kambing.

Di sisi lain susu kambing memiliki laktosa yang sangat sedikit. Sehingga selain mampu mengatasi alergi, susu kambing bisa memperbaiki sistem percenaan buah hati kita.

4. Menaikkan Sistem Imunitas Balita

Anak-anak sangat mudah sakit & terinfeksi karena sistem kekebalan tubuhnya baru bisa benar-benar dibangun pada usia sekitar 5-6 Tahun. Susu kambing sangat bisa membantu suntikan sistem kekebalan tubuh dari luar tubuh.

Susu kambing mengandung ‘selenium’, yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak. Lagi-lagi susu kambing memiliki keunggulan, dari jumlah ‘selenium’ yang lebih banyak di bandingkan susu Sapi.

5. Meningkatkan Kesehatan Organ Hati

Manfaat susu kambing untuk anak yang terakhir berkaitan dengan organ dalam.

Susu kambing kaya akan potassium. Dan Potassium sangat berpengaruh dalam sistem kerja tubuh, termasuk pengendalian tekananan darah, dan merawat kesehatan organ hati.

Baca Juga : Cara Membuat Smoothie NutriGOAT Mangga, Seger Banget!

Bagaimana bun ? Apakah bunda ingin beralih ke susu kambing ?

Masalahnya…

Susu kambing yang beredar memiliki formula yang kurang cocok untuk si kecil. Seperti menggunakan gula pasir, konsentrat susu kambing yang sedikit, dll.

“ Loh. Bukannya susu kambing bubuk itu 100% susu cair yang di rubah ke bubuk ya ? “

Memang ada produk susu kambing yang 100% konsentrat dari susu kambing murni, TAPI harganya MAHAL… bisa mencapai 110 ribuan/100 gram.

“Trus gimana kalau mau minum susu kambing tapi yang terjangkau ?”

Tapi Bunda gak perlu khawatir. Sekarang ada Susu Kambing NUTRIGOAT!

Harganya terjangkau bangeeett..

Hebatnya Nutrigoat di formulasi dengan konsentrat susu kambing 3X Lebih Banyak dibandingkan dengan susu kambing dipasaran.

Susu kambing NutriGOAT juga aman buat si kecil. Karena pakai gula aren, jadi bau kambing hilang & rasanya enak banget (tidak terlalu manis).

Jadi buat bunda yang ingin kasih susu kambing untuk anak – anak, sebaiknya dimulai dengan NutriGOAT. Karena kebanyakan anak-anak asing dengan susu kambing.

NutriGOAT

Info Produk NUTRIGOAT, bisa cek disini ya : http://nabawilife.com/nutrigoat

Semoga bermanfaat, Yuk mulai rutin minum Susu Kambing.

NabawiLIFE – Beyond Living

Pesan Produk

NabawiLIFE ?

Pesan Via Whatsapp