Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Secara Alami

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Secara Alami

Cobalah konsumsi suplemen minyak ikan
Minyak ikan kaya akan asam lemak omega-3 eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA).
Sebuah studi skala kecil terhadap 36 orang dewasa yang lebih tua dengan gangguan kognitif ringan, menemukan bahwa skor memori jangka pendek dan kerja meningkat secara signifikan setelah mereka mengonsumsi suplemen minyak ikan terkonsentrasi selama 12 bulan.

Lakukan Meditasi
Meditasi di antaranya dapat membuat rileks atau tenang, serta dapat mengurangi stres, rasa sakit, menurunkan tekanan darah, dan bahkan meningkatkan daya ingat.
Teknik meditasi dan relaksasi telah terbukti meningkatkan ingatan jangka pendek pada orang-orang dari segala usia, dari orang berusia 20-an hingga orang tua.

Pertahankan berat badan yang sehat
Menjaga berat badan yang sehat sangat penting untuk kesejahteraan dan merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga tubuh dan pikiran dalam kondisi prima. Beberapa penelitian telah menetapkan obesitas sebagai faktor risiko penurunan kognitif.

Rutin mengonsumsi susu kambing
Selain baik untuk pembentukan tulang janin, susu kambing ternyata juga bisa membantu perkembangan kecerdasan dan daya ingat anak. Susu kambing etawa mengandung Riboflavin (vitamin B2) dan vitamin B3 yang dipercaya dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan sel otak serta saraf.
Tak hanya untuk anak-anak, kandungan dalam susu kambing etawa ini juga bisa meningkatkan pertumbuhan sel otak pada janin.

Melatih otak
Melatih keterampilan kognitif dengan bermain permainan otak adalah cara yang menyenangkan dan efektif untuk meningkatkan daya ingat. Teka-teki silang, permainan mengingat kata, tetris, dan bahkan aplikasi seluler yang didedikasikan untuk pelatihan memori adalah cara terbaik untuk memperkuat memori.
Sebuah studi yang melibatkan 42 orang dewasa dengan gangguan kognitif ringan menemukan bahwa bermain game di aplikasi pelatihan otak selama 8 jam selama periode 4 minggu meningkatkan kinerja dalam tes memori.

Kesimpulan
Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal Anda perlu mengetahui cara minum susu kambing etawa yang tepat. Hal ini berkaitan dengan cara penyajian, porsi yang direkomendasikan dan waktu terbaik untuk mengkonsumsinya.

Untuk menjaga nutrisi keluarga di rumah hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali. NutriGOAT dapat dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu melancarkan produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.